Cari Blog Ini

Kamis, 09 Desember 2010

Langkah

hei..
aku sudah menjejakkan kakiku sejauh ini
memandangi objek lain di sekitarku dengan penuh harap
menelaah setiap kejadian yang ada
dan aku memohon untuk tidak ada bayangan itu di sekitarku

hei..
sudah lelah kiranya langkah ini
sudah jauh agaknya langkahku
sudah lama waktu yang aku pakai untuk ini
namun tetap saja
rasanya aku tetap di titik semula
dengan bayangan itu

hei..
taukah betapa berat langkah ini?
bahkan arah pun aku tidak tahu
aku hanya melangkah jauh
jauh..dari kepatrianku disini
menghindari titik ini
sehingga aku mampu berdiri dan melangkah

hei..
dengarkan apa yang aku katakan
cukup diam di depanku
agar aku tahu, kau mendengarnya

langkah ini akan kulanjutkan
sampai saatnya nanti
kita berhenti di titik yang berbeda

Tidak ada komentar: