Cari Blog Ini

Senin, 25 April 2011

B.E.L.I.E.V.E

ketika kamu datang
tanpa membawa apapun
aku percaya...

ketika kamu datang
dengan kesulitan
aku percaya...

ketika kamu datang
dengan kebahagiaan
aku percaya...

ketika kamu datang
dengan tangisan tak henti
aku masih percaya...

ketika kamu datang
untuk membagi beban itu
aku percaya...

ketika kamu perlahan menjauh
untuk ketidakpastian
aku masih percaya...

ketika kamu jauh
dengan meninggalkan lubang ini
aku masih percaya...

taukah kamu..
betapa percayanya aku
terhadap semua yang kamu bawa
tak peduli bagaimana pahitnya itu
tak peduli betapa indahnya itu
tak peduli betapa sakitnya kamu
aku percaya...

aku hanya makhluk hina tanpa daya
yang begitu mudahnya aku berikan rasa percaya itu
kini..ketika kamu menjauh
aku tertinggal disini
dengan segala kelemahan dan ketertinggalanku dalam lubang itu

terimakasih atas segalanya
dan aku masih percaya..TEMAN

1 komentar:

shalikanarantaya mengatakan...

hai..ayo ligat-lihat kesini